Posted on: September 6, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Jika Tak Direkrut Aprilia, did Ayah Bocorkan Pekerjaan yang Akan Ditekuni Vinales

FIGUERES – Maverick Vinales telah berpisah oleh tim pabrikan Yamaha lalu memutuskan bergabung ke Aprilia Gresini di MotoGP 2021. Ayah Vinales, Angel Vinales, pun membeberkan pekerjaan yg akan ditekuni anaknya andai tak direkrut Aprilia di MotoGP.

Angel mengatakan bahwa dia sudah mengajak Maverick untuk balapan di Superbike sebagai pembalap wild card. Menurutnya, anaknya akan menuruti kemauannya jika tidak ada yang menginginkannya lagi di MotoGP.

“Saya akan mengatakan padanya untuk balapan pada Superbike sebagai pembalap wild card. Memang, sejujurnya saya sudah memberitahunya dan saya yakin dia akan proses itu dan menerima tantangannya, ” kata Angel dilansir dari GP One, Selasa (7/9/2021).

BACA JUGA: Baru Gabung Aprilia, Aleix Espargaro Berikan Nasihat untuk Maverick Vinales

“Maverick adalah seseorang yang hobi balapan, itulah sebabnya saya yakin dia akan datang ke paddock ini. Saya melihat betapa bertekadnya dia dan Aprilia adalah pilihan terbaik untuknya, ” imbuhnya.

BACA JUGA: Cepat di Sesi Uji Coba, Vinales Belum Tentu Bisa Kalahkan Aleix Espargaro

Seperti yang diketahui, Angel mempunyai tim yg turun di kelas Planet Supersport 300 atau WSSP 300. Timnya dibekali oleh motor dari Yamaha YZF-R3.

Categories: