Joan Mir Akui Kesulitan dengan Kedudukan Sirkuit Brno
Posted on: August 8, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Joan Mir Akui Kesulitan dengan Kedudukan Sirkuit Brno

BRNO – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku cukup kesulitan dengan perihal trek di Sirkuit Automotodrom Brno. Seperti diketahui, sirkuit sepanjang 5, 4 kilometer itu akan menjadi tempat diselenggarakannya balapan seri ketiga MotoGP 2020.

Mau tetapi, Joan Mir merasa pas sulit mencapai kecepatan maksimal pada atas motornya dengan kondisi jalan yang bergelombang. Namun di bagian lain Mir juga merasa prestasi motornya sudah sangat mumpuni untuk bersaing di posisi depan.

Teman satu tim Alex Rins itu membuktikannya dengan meraih hasil membangun di sesi latihan bebas. Mir bahkan berhasi menempati posisi keenam pada sesi latihan bebas ke-2 yang berlangsung Jumat kemarin.

Baca juga: Joan Mir Punya Ambisi Besar di MotoGP 2020

Kemudian dalam sesi latihan bebas ketiga yang digelar sore tadi, pembalap asal Spanyol itu kembali menunjukkan prestasi apik meski harus turun satu strip ke urutan ketujuh.

Performa Mir jelas menjadi sinyal positif bagi Suzuki pada seri ketiga musim ini. Terlebih saat ini pembalap andalan itu, Alex Rins belum berada di dalam performa terbaik setelah mengalami cedera saat tampil di MotoGP Jerez Juli kemarin

Categories: