Kalahkan Andika/Marsheilla, Praveen/Melati Juarai Grup A Home Tournament
Posted on: July 2, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kalahkan Andika/Marsheilla, Praveen/Melati Juarai Grup A Home Tournament

JAKARTA – Pasangan ganda campuran andalan Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menjadi juara Grup A Home Tournament usai berhasil mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami. Dalam kompetisi dengan diselenggarakan oleh PBSI itu, Praveen/Melati bahkan bisa dikatakan menang gampang.

Tentu level Praveen/Melati jauh di atas Andika/Marsheilla maka tak heran jika pemenang All England 2020 tersebut mampu menang dua game langsung, yakni dengan skor 21-16 dan 21-13. Apiknya permainan Praveen/Melati itu pun menghasilkan mereka berhak lolos ke bengkak perempatfinal dengan status sebagai jawara grup.

Baca Juga: Bidik Pendekar Grup C Home Tournament, Zacharia/Hediana Siap Bungkam Rinov/Pitha

Andika/Marsheilla memang bermain cukup baik di game pertama. Pasangan muda ganda asosiasi itu mampu memberikan perlawanan dengan berarti di awal ketika game pertama baru dimainkan.

Akan tetapi, kematangan yang sudah dimiliki Praveen/Melati membuat mereka secara cepat langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Poin demi poin jadi dikuasai oleh ganda campuran Nusantara terbaik saat ini tersebut had akhirnya game pertama pun menjadi milik mereka dengan kemenangan 21-16.

Permainan tak bertukar di game kedua, lagi-lagi Praveen/Melati mampu menguasai permainan dan Andika/Marsheilla terlihat kesulitan menghadapi pasangan tersebut. Bahkan permainan Andika/Marsheilla jauh bertambah menurun ketimbang di game perdana.

Loading…

Categories: