Kalahkan Banteng, Tim Garuda Pastikan Siap Juara Simulasi Piala Uber 2020
Posted on: September 11, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kalahkan Banteng, Tim Garuda Pastikan Siap Juara Simulasi Piala Uber 2020

JAKARTA – Tim Garuda memastikan menjadi jawara di ajang Simulasi Beker Uber 2020 usai berhasik menumpaskan perlawanan Banteng di laga belakang yang berlangsung pada Jumat (11/9/2020) malam WIB. Berkat kemenangan 4-1 atas Banteng, Garuda pun memuncaki klasemen grup Simulasi Piala Uber 2020 tersebut.

Tengah itu, Banteng yang kalah malah hanya bisa menempati peringkat ketiga di Simulasi Piala Uber 2020 tersebut. Mereka kalah dari Rajawali yang pada laga terakhirnya berpunya mengalahkan Harimau.

Balik ke Tim Garuda. Garuda yang bermain di awali oleh Gregoria Mariska Tunjung itu bisa dikatakan tak mengalami masalah yang berarti saat menghadapi Tim Banteng. Sebab Garuda langsung memastikan kemenangan di gim keempat.

Kendati begitu, sebenarnya para perwakilan Sapi sudah berusaha melakukan yang unggul. Hal itu dapat dilihat sebab pertarungan antara Gregoria melawan Ruselli Hartawan. Gregoria sampai harus berlaku hingga rubber game untuk sanggup mengalahkan Ruselli 13-21, 21-19, 21-17.

Lalu pada gim kedua pasangan putri sebab Garuda, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani mampu mengatasi dengan semoga perlawanan dari Amalia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu. Yulfira/Febby menang dengan skor 21-12 dan 21-17.

Pada gim ketiga Banteng faktual sudah menghentikan laju Garuda. Pokok Choirunnisa mampu mengatasi perjuangan Stephanie Widjaja dengan skor 21-17 dan 21-19. Gara-gara gim tersebut, skor sementara Banteng 1-2 Garuda.

Akan tetapi, perjuangan Banteng langsung pupus lantaran di gim keempat pasangan Jesita Putri Miantoro / Lanny Tria Mayasari mampu mengalahkan Rachel Allessya Rose / Meilysa Trias Puspita Sari.

Terakhir, Aisyah Sativa Fatetani menutup perjuangan Garuda dengan rupawan karena memberikan kemenangan usai menghabisi Ester Nurumi Tri Wardoyo. Begitulah perjuangan Garuda dalam meraih melangsungkan juara Simulasi Piala Uber 2020.

(mrh)

Categories: