Posted on: May 23, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kalahkan Unggulan Pertama, Yulfira/Febby Rampas Gelar Juara Spanyol Masters 2021

HUELVA – Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani memastikan diri menjadi juara di Spanyol Masters 2021. Kepastian itu didapatkan usai Yulfira/Febby bisa menang di final era menghadapi pasangan Denmark, Amalie Magelund/Freja, pada Minggu (23/5/2021).

Yulfira/Febby hadir luar biasa di final Spanyol Master 2021 tersebut. Bagaimana tidak, menghadapi primadona pertama, Yulfira/Febby mampu menang dengan dua gim tepat, 21-6 dan 21-14.

Baca Juga:   Chico, Yulfira/Febby, serta Sabar/Reza, Amankan Tiket Final Spanyol Masters 2021

Tentunya wajah bahagia tampak jelas saat Yuflira/Febby memasukkan poin terakhir. Kemenangan tersebut menjadi gelar juara pertama dari pasangan Yulfira & Febby, lebih hebatnya lagi mereka mampu mengalahkan primadona pertama di ajang tersebut.

Yulfira/Febby tunggal sebenarnya memang tak terlalu kesulitan saat menghadapi Magelunda/Ravn di pertandingan final sebetulnya. Bahkan sejak gim prima berlangsung, Yulfira/Febby mampu meraih poin dengan cepat.

Yulfira/Febby menjadi bagian pertama yang menyentuh interval pertama, yakni dengan nilai 11-9. Setelah interval tersebut, permainan Yulfira/Febby semakin tidak terbentung dan akhirnya mengakhiri gim pertama dengan nilai 21-16.

Categories: