Posted on: June 15, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kamar Wijaya soal Markis Kido: Dia adalah Pebulu Tangkis yang Bisa Diandalkan!

JAKARTA – Dongeng bulu membalas Indonesia , Candra Wijaya, mengenang Markis Kido ketika masih aktif sebagai olahragawan. Candra mengatakan bahwa Markis Kido memang bisa maka andalan, karena dirinya pernah berlatih bersama dengan sangat keras kala tampil pada sebuah kejuaraan di Tokyo, Jepang.

Sebagaimana diketahui, kabar Markis Kido meninggal dunia memang betul mengejutkan para pecinta bulu tangkis Indonesia. Markis Kido berpulag ke pangkuan Yang Maha Kuasa di Vila Sakit Omni, Tangerang, karena mengalami serangan jantung.

Candra tunggal memang sangat mengenal jalan sosok Markis Kido. Makin Candra menjadi salah utama sosok menyaksikan secara tepat detik-detik saat Markis Kido mengembuskan napas terakhirnya.

“Dia itu rekan berpasangan putra yang bisa diandalkan. Bermain dicampur dengan siapapun, dia bisa berhasil bersama-sama, ” kata Candra Wijaya, di TPU Cipinang, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:   Wakil Walikota Bekasi Berniat Muncul Markis Kido Gres di Bulu Tangkis Indonesia

“Saya hirau betul, pernah kita berlatih bersama dengan keras semasa tiga jam di Tokyo, mojok saja berdua berharap menang dengan giat pelajaran, ” tambah Candra.

Categories: