Posted on: July 17, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kandas Engkel saat Bertarung, Conor McGregor Kena Ejek daripada Petarung Rusia

LAS VEGAS – Petarung asal Rusia, Islam Makhachev mengejek Conor McGregor yan mengalami patah engkel saat bertarung melawan Dustin Poirier. Menurutnya, McGregor pantas mendapatkannya karena terlalu banyak omong.

“Ia (McGregor) selalu terlalu banyak cakap. Namun kini ia membawabawa keluarga dan istrinya. Tersebut tidak baik. Semua yang terjadi pada McGregor, dia pantas mendapatkannya, ” sekapur Makachev dilansir dari The Hindustan Times, Sabtu (17/7/2021).

Tak hanya itu, Makachev juga menanggapi perihal patahnya engkel menguasai McGregor. Menurutnya, sang melayani McGregor, Dustin Poirier lestari akan mendapatkan kemenangan bila pertarungan tak diwarnai kejadian tersebut.

Membaca juga:   Conor McGregor Bukan Lagi Bintang, Jake Paul Cuma Tawari Rp300 Ribu untuk Berduel

“Tidak akan ada yang berbeda karena Anda dapat melihat skornya seperti 10-8. Dustin mendaratkan ground and pound yang cakap, beberapa pukulan keras, ” lanjut petarung berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga:   Tidak Ikhlas, Conor McGregor: Rayakan Kemenangan Tak Sah Tersebut Poirier!

Pada sisi lain, Makachev sendiri merupakan petarung yang sangat dipuji banyak orang dalam divisi ringan dan ialah sepupu Khabib Nurmagomedov. Ia merupakan Grappler peringkat 9 yang sudah memenangkan 19 pertarungan dalam karir MMA-nya dan hanya kalah satu kali.

Categories: