Posted on: May 17, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kepala Petronas Yamaha SRT Kecewa Valentino Rossi Gagal Finis 10 Besar di MotoGP Prancis

LE MANS – Hasil mengesalkan diraih dua pembalap Petronas Yamaha SRT, yakni Valentino Rossi dan Franco Morbidelli saat tampil di MotoGP Prancis 2021 pada Minggu 16 Mei 2021 suangi WIB. Hasil buruk itu lantas membuat bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali merasa kecewa.

Razali yang berstatus tim principal Petronas Yamaha SRT itu lantas paling kesal dengan hasil yang didapatkan Rossi. Pasalnya Razali merasakan seharusnya The Doctor –julukan Rossi– mampu finis pada posisi 10 besar.

Akan namun, pada nyatanya Rossi hanya bisa mengakhiri balapan pada Sirkuit Le Mans, Prancis itu dengan berada di posisi ke-11. Rossi pula lagi-lagi gagal finis dalam posisi 10 besar untuk kesekian kalinya sejam musim 2021 bergulir.

Baca Juga:   Valentino Rossi Catat Prestasi Ulung di MotoGP 2021, Bangun di Mugello?

Awalnya Razali mengaku sempat menduga Rossi mampu finis pada 10 besar karena pada pertengahan balapan pun rider asal Italia itu mampu tampil baik. Pria pokok Malaysia itu merasa kecepatan yang dimiliki Rossi sudah sangat baik.

Dengan ditambah keberuntungan sebab banyak rider yang terkebat insiden hingga tak bisa melanjutkan balapan, jalan Rossi untuk masuk 10 gembung lantas semakin mulus. Namun, tak disangka kecepatan Rossi justru berkurang ketika balapan memasuki lap-lap akhir.

Rossi pun dalam akhirnya hanya bisa sudah di posisi ke-11 dan hal itulah yang memproduksi Razali kecewa. Meski sejenis, Razali tetapi memaklumi barang apa yang sudah dilcapai Rossi lantaran balapan GP Prancis yang sempat diguyur hujan itu dirasanya memang berjalan sangat aneh.

Categories: