Kepala UFC: Pertarungan Ferguson vs Gaethje Bisa Berakhir Lebih Cepat
Posted on: May 11, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kepala UFC: Pertarungan Ferguson vs Gaethje Bisa Berakhir Lebih Cepat

FLORIDA – UFC 249 yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat, Minggu 10 Mei 2020, berakhir dengan kejutan. Pada pertarungan yang mempertemukan Tony Ferguson kontra Justin Gaethje, El Cucuy –julukan Ferguson– kalah TKO (Technial Knock Out) di ronde kelima.

Hasil tersebut di luar dugaan banya orang, yang awalnya mengira Gaethje hendak jadi bulan-bulanan Ferguson. Akan namun, pada kenyataannya, Gaethje mendominasi pertarungan hingga membuat Ferguson babak belur. Menurut Presiden UFC, Dana White, pertarungan bahkan bisa berakhir bertambah cepat, sebelum wasit Herb Dean menghentikannya di ronde kelima.

White melihat Ferguson menerima banyak kebobrokan dari Gaethje. White mengibaratkan Gaethje menghajar Ferguson layaknya sebuah truk yang menabrak dengan sangat berpengaruh. Setiap pukulan Gaethje dinilai White akan membuat petarung tak sadarkan diri di dalam oktagon.

BACA JUGA: Kepala UFC Duga Tony Ferguson Kalah karena Hal Ini

Namun, Ferguson ternyata berharta bertahan hingga ronde kelima, biar akhirnya pertarungan harus dihentikan wasit Herb Dean. Apa yang dilakukan wasit Herb Dean sudah positif, menurut White. Jika pertarungan dilanjutkan maka bukan tidak mungkin situasi buruk akan menimpa Ferguson.

Loading…

Categories: