Posted on: May 19, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kubra Finis di Le Mans, Marquez Siap Bangkit dalam MotoGP Italia 2021

LE MANS – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez meraih hasil buruk saat mentas dalam MotoGP Prancis 2021. Rider berjuluk The Baby Alien itu gagal menyentuh batas finis pada balapan dengan berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu 16 Mei 2021.

Marquez sebenarnya tampil lulus apik dan  berhasil menawan posisi pimpinan pembalap pada beberapa lap awal. Sayangnya, rekan satu tim Pol Espargaro itu mengalami kejadian di lap kesembilan.

 

Terjatuh di tikungan ke-14 rupanya tak membuat Marquez menyerah begitu saja, Ia pun balik memacu kuda besinya dalam lintasan.  

Sayang, insiden serupa balik dialaminya saat memasuki ronde ke-17. Ia pun menunjuk untuk menyudahi balapan & kembali ke pit.

Baca juga:   Marc Marquez Ungkap Posisi Penting Manajer Tim

“Saya tidak bisa mengendalikan motor dengan cantik. Jadi saya rasa tersebut adalah kesalahan terbesar aku di sana, ” ujar Marquez dilansir dari laman Speedweek, Rabu (19/5/2021).

“Hal baiknya merupakan kami telah mengambil metode maju. Tapi itu ialah akhir pekan yang sangat istimewa dalam hal suasana. Balapan dengan kondisi hujan membuat saya lebih mungkin dalam hal mengatasi tekanan pada cedera, ” jelasnya.

Categories: