Posted on: September 16, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Kubra Naik Podium di MotoGP Aragon 2021, Fabio Quartararo Ingin Bangkit di Sirkuit Misano

MISANO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, ingin raih hasil bagus di dalam balapan MotoGP San Marino 2021. Balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 19 September 2021, malam WIB.

Sebelumnnya, Quartararo mendapatkan hasil buruk saat balapan di Sirkuit Aragon, Minggu 12 September 2021. Pembalap berjuluk El Diablo itu hanya mampu finis dalam urutan ketujuh dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2021.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Quartataro, jadi pemimpin klasemen sementara, betul kecewa lantaran ingin menjauhi kejaran para rivalnnya. Oleh sebab itu, demi membalaskan kegagalannya, pembalap berusia 22 tahun itu ingin mengambil hasil maksimal di MotoGP San Marino 2021.

BACA JUGA: Tak Naik Podium pada MotoGP Aragon 2021, Fabio Quartararo Salahkan Ban

“Saya kecil kecewa dengan bagaimana MotoGP Aragon berakhir, terutama sebab kami sejatinya melakukan order yang baik menjelang balapan. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai, ” cakap Quartararo, dikutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (17/9/2021).

“Saya hanya ingin fokus melakukan balapan yang bagus di sini akhir pekan ini. Aku sangat menyukai Misano, serta kami akan balapan di sini dua kali, oleh karena itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Dengan pasti, kami akan bekerja keras akhir pekan itu dan melakukan yang terbaik, ” imbuhnya.

Categories: