Posted on: March 23, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Lantaran Obat Sakit Kepala Datang Bayar Pajak, Intip Rentetan Meme Kocak GM Irene saat Duel dengan Dewa Kipas

JAKARTA – Pertandingan persahabatan catur yang mempertemukan Grand Ahli (GM) Irene Kharisma Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas telah menarik perhatian besar dari umum. Usai duel tersebut digelar, sosok Dewa Kipas & GM Irene pun tetap menjadi sorotan hingga meme kocak soal keduanya pun ramai bertebaran di jalan sosial.

Ya, tangan kreatif netizen sudah membuat potret-potret pertandingan Dewa Kipas melawan GM Irene menjadi begitu lucu dan unik. Terlebih, gestur-gestur istimewa ditunjukkan Dewa Kipas serta GM Irene di sepanjang pertandingan tersebut.

Salah satu yang oleh sebab itu perhatian adalah gesture GM Irene yang sampai memegangi kepalanya dengan kedua lengah saat tengah serius bekerja. Foto ini jadi yang paling banyak digunakan netizen untuk membuat meme lucu.

Contohnya seperti meme berikut ini. Netizen menjadikan potret GM Irene tersebut sebagai cover obat sakit kepala. Hal itu dilakukan karena potret GM Irene memang tampak seolah seperti orang yang sedangkan kepusingan. Tak ayal, potretnya menjadi sangat lucu kelanjutan keusilan netizen.

BACA JUGA: Susanto Megaranto dan Chelsie Monica Pernah Duel Catur Cepat, Siapa Menang?

Tak kalah menarik sebab meme tersebut. Kali itu, potret GM Irene dengan gaya yang sama bahkan turut dijadikan meme sebab akun Twitter resmi hak Ditjen Pajak RI.

BACA SELALU: Federasi Catur Dunia Soroti Duel WGM Irene Kharisma vs Dewa Kipas

Akun tersebut menampilkan foto GM Irene yang sedang berpikir bersusah-susah dengan menyandingkannya bersama tanggalan dari kalender bulan itu. Pihak Ditjen Pajak RI kemudian menuliskan caption yang mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa membayar pajak dengan masa tenggatnya akan sudah sebentar lagi.

Categories: