Lorenzo ke Aprilia, Peluang Dovizioso Maka Test Rider Yamaha Makin Luhur
Posted on: November 3, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Lorenzo ke Aprilia, Peluang Dovizioso Maka Test Rider Yamaha Makin Luhur

LESMO – Beberapa masa yang lalu Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa ia masih ingin menjadi pembalap pengembang atau test rider di MotoGP 2021. Ia mengaku masih menikmati pekerjaan barunya tersebut yang baru ditekuninya sejak musim 2020 ini.

Jalan terbesar Lorenzo adalah kemungkinan ia akan kembali menjadi test rider di Yamaha lagi seperti saat ini. Namun, rider berjuluk X-Fuera itu tak menutup kemungkinan akan pindah ke tim lain dan menjadi pembalap pengembang di tim tersebut.

Sebab Lorenzo menyebut dirinya kini sedang mengabulkan pembicaraan juga dengan Aprilia buat menjadi pembalap tes dari awak asal Italia tersebut. Tentu masa benar Lorenzo bakal pergi ke Aprilia untuk menjadi test rider, maka Yamaha bakal kehilangan pembalap pengembangnya.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Berpeluang Gantikan Valentino Rossi di MotoGP Eropa 2020

“Saya ingin meneruskan (karier saya) sebagai pembalap tes dan alternatif pertama saya tetap Yamaha. Sebab saya sudah banyak memenangkan penuh hal dengan mereka dan aku merasa baik dengan motornya, ” kata Lorenzo, seperti diwartakan Crash, Selasa (3/11/2020).

“Akan tetapi, saya masih memiliki preferensi lain. Pilihan lainnya adalah secara bergabung bersama Aprilia, ” tambahan pembalap asal Spanyol tersebut.

Tentu untuk mengisi kekosongan pembalap tes itu, maka Yamaha jelas harus mencari sosok rider baru yang sekiranya mampu selevel dengan Lorenzo.

Categories: