Lorenzo Yakin Bisa Juarai MotoGP jika Bertahan di Ducati
Posted on: May 23, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Lorenzo Yakin Bisa Juarai MotoGP jika Bertahan di Ducati

LUGANO – Pembalap penguji Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo, berselisih paham dengan dongeng hidup MotoGP, Giacomo Agostini. Semua berawal dari kritik Agostini kepada Lorenzo, soal tiga musim terakhirnya sebelum pensiun dari dunia balap motor.

Lorenzo menerima jika Agostini menyebutnya gagal pada Repsol Honda pada musim berantakan, tetapi tidak pada dua tarikh sebelumnya di Mission Winnow Ducati. Lorenzo menilai semua orang cakap potensinya untuk menjuarai MotoGP, bila tetap bertahan di tim pengusaha asal Italia tersebut.

Lorenzo bergabung ke Ducati pada musim 2017. Pada musim perdananya, Lorenzo disibukkan dengan metode adaptasi sehingga hanya mampu meraih tiga podium. Akan tetapi, performa Lorenzo membaik pada musim berikutnya. Por Fuera –julukan Lorenzo– berkecukupan meraih empat podium yang tiga di antaranya berbuah kemenangan.

BACA JUGA: Lorenzo Beberkan Alasannya Marah kepada Agostini

Catatan itu membuat Lorenzo percaya diri soal potensinya jadi juara MotoGP dengan Ducati. Lorenzo pun menegaskan Ducati baru meraih satu gelar pendekar MotoGP bersama Casey Stoner dengan tampil istimewa, bersama kombinasi menjemput, Desmosedici dengan ban Bridgestones. Lorenzo sayangnya tidak mendapatkan apa yang dimiliki Stoner sewaktu jadi pendekar MotoGP, sehingga dia gagal melayani hal serupa.

Loading…

Categories: