Lulus di MotoGP Republik Ceko 2020, Binder Dipuji Lorenzo
Posted on: August 11, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Lulus di MotoGP Republik Ceko 2020, Binder Dipuji Lorenzo

BRNO – Pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder, tengah memiliki sorotan besar dari publik saat ini lantaran berhasil memetik hasil di MotoGP Republik Ceko 2020. Salah satu pihak yang turut menyoroti penampilan Binder adalah bekas pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

Lorenzo bahkan tanpa ragu melontarkan pujian kepada Binder. Menurutnya, Binder adalah salah satu pembalap yang sangat baik di MotoGP. Dengan bakat gemilangnya, Binder bahkan diyakini bakal memiliki masa pendahuluan cerah di MotoGP.

Lebih jauh membicarakan soal penampilan Binder, Lorenzo mengakui cara pembalap asal Afrika Selatan itu dalam menunggangi pedati besinya. Ia dinilai memiliki teknik yang baik dalam menjalani balapan hingga kendaraannya bisa terus terkontrol.

BACA SERUPA: Binder Tercepat di Brno, Lorenzo Sanjung Kinerja Pedrosa di KTM

Tak ayal, hasil manis akhirnya bisa dituai Binder saat menjalani balapan dalam MotoGP Republik Ceko 2020. Mentas di Sirkuit Brno, pada Minggu 9 Agustus 2020 malam WIB, ia berhasil keluar sebagai pemenang di seri keempat MotoGP 2020 itu.

Kemenangan itu didapat Binder setelah finis dengan catatan waktu 41 menit 38, 764 detik. Hasil ini tentu saja menjadi sangat berarti bagi KTM.

Categories: