Posted on: July 1, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Makin Terpuruk, Rossi Diprediksi Hendak Gantung Helm Akhir Musim Ini

BARCELONA – Legenda balap motor, Sito Pons, menilai Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) tidak akan melanjutkan pekerjaan balapnya usai MotoGP 2021. Prediksi Pons berdasarkan prestasi Rossi pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, Rossi terpuruk dalam kira-kira musim terakhir ini. Keterpurukan The Doctor -julukan Rossi- makin jelas pada musim ini.

Pembalap Italia itu baru memobilisasi 17 poin sehingga terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara. Teranyar, Rossi terjatuh di tikungan ketujuh pada lap ketujuh dalam balapan MotoGP Belanda 2021 pada Sirkuit Assen, Minggu 27 Juni lalu.

Rossi tampak kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Patuh Pons, berbagai kabar soal kelanjutan kariernya turut saham dalam keterpurukan Valentino Rossi.

BACA JUGA: Ketimbang Gabung Ducati, Valentino Rossi Lebih Elok Pensiun

“Saya adalah penggemar Valentino (Rossi). Ketika seorang pemabalap dalam situasinya, itu benar sulit. Saat Anda balapan dengan motor, Anda tidak boleh ragu, ” logat Pons, dikutip dari Motosan , Kamis (1/7/2021).

“Pesan masuk ke kepalanya yang membuatnya kehilangan konsentrasi dan tujuan. Ada banyak spekulasi tentang masa depan, tentang nilainya. ini, sedikit menetapkan sedikit, masuk ke pada kepalanya, ” ucapnya.

Categories: