Manajer Umum Ducati Sambut Baik Jadwal Baru MotoGP 2020
Posted on: June 13, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Manajer Umum Ducati Sambut Baik Jadwal Baru MotoGP 2020

BOLOGNA – Manajer Umum Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna, menyambut baik keluarnya jadwal baru MotoGP 2020 . Kendati jumlah seri berkurang dari 20 jadi 13, pria berkebangsaan Italia masih menganggapnya sebagai sebuah kabar positif.

Seperti diberitakan, Dorna Sports akhirnya meluncurkan jadwal anyar untuk MotoGP 2020. Namun, jumlah balapan berkurang dari seharusnya twenty menjadi hanya 13 seri. Sebanyak 10 seri di antaranya diharuskan dilangsungkan di lima sirkuit (satu sirkuit menggelar dua balapan).

Baca juga: 3 Tuan Rumah MotoGP 2020 Berharap Balapan Dihadiri Penonton

Jumlah balapan yang menyusut itu tentu mengecewakan banyak pihak. Akan tetapi, bagi Gigi Dall’Igna kabar ini tetap positif. Sebab, setiap bernard kini memiliki kepastian kapan balapan akan dimulai. Kini, tugas berat disandang oleh para teknisi dan pembalap untuk mengerahkan kemampuan terbagus.

Sebab, jadwal balapan MotoGP 2020 dalam kalender anyar tersebut sangat padat. Hampir semua seri berlangsung hanya dalam jarak satu pekan saja dari 19 Juli hingga 15 November 2020. Jarak dua pekan baru tercipta pada seri lima ke enam dan delapan ke sembilan.

Loading…

Categories: