Mangkir Hampir Semusim, Marc Marquez Merangket Lagi Sama saat Kembali Balapan
Posted on: November 24, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Mangkir Hampir Semusim, Marc Marquez Merangket Lagi Sama saat Kembali Balapan

PORTIMAO – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai Marc Marquez bakal kesulitan saat kembali melakukan balapan. Sebab, ia sudah lulus lama tak menunggangi motor balapnya akibat didera cedera pada menonjol kanan.

Nasib malang memang menimpa Marc Marquez di MotoGP 2020. Ia hanya mampu mentas di satu seri dalam musim ini, yakni pada balapan pembuka yang bertajuk MotoGP Spanyol 2020.

Selebihnya, Marquez harus mangkir. Ia diperkirakan baru bisa comeback pada 2021. Dengan kondisi tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun harus rela tidak bisa mempertahankan gelar juara pada MotoGP.

MEMBACA JUGA: Sayangkan Aksi Nekat Marc Marquez, Stoner: Padahal Bisa Juara Lagi

Soal rencana comeback Marquez, ada rumor yang menyebut dirinya berpotensi tak kembali dalam waktu tepat. Sebab, ada kemungkinan juara dunia delapan kali itu bakal naik meja operasi lagi.

Menemui kondisi ini, Pernat pun turut mengabulkan bahwa pihak Honda dan Marquez kini tengah mempertimbangkan perlu ataupun tidaknya menjalani operasi ketiga. Bila hal itu dilakukan, Marquez sendiri bakal terancam absen lebih periode lagi.

Categories: