Posted on: September 25, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Mantan Juara Dunia Chris John Harap Penerusnya Muncul di PON XX Papua 2021

JAYAPURA –   Mantan juara dunia bagian bulu Chris John memiliki harapan di Pekan Gerak Nasional (PON) XX Papua 2021. Dia berharap pengganti abu bakar muncul di ajang gerak terbesar Indonesia tersebut.

“Harapan saya PON nanti mungkin ada daripada cabang tinju bisa pula atletnya bagus kelihatan hadir bagus dan ke depannya sukses di ‘event-event’ global, ” kata Chris John ditemui di Media Center PON cluster kabupaten Jayapura, Sentani, Jayapura, Sabtu (25/9/2021).

Foto/Okezone

Wakil IV Ketua Umum Bidang Kerja Sama Luar Negeri, Media dan Humas, KONI Tengah itu juga mengatakan PON XX Papua sekaligus menjadi ajang bagi petinju amatir untuk menimba pengalaman pra melanjutkan ke profesional.

Baca juga:   PON XX Papua 2021 Akan Dibuka Presiden Jokowi

“Menurut aku jika petinju memiliki pengalaman amatir yang baik zaman di profesional seharusnya petinju lebih baik, ” ujar Chris John.

Secara umum, Chris John berpesan kepada atlet dengan akan bertanding di PON XX Papua untuk lestari fokus, tetap mengikuti petunjuk sang pelatih dan mengamalkan pekerjaan mereka sebagai olahragawan sebaik-baiknya.

Menangkap juga:   PON XX Papua 2021, Cerita Unik Kontingen Sumbar Sempat Kacau Harga Masakan Padang pada Jayapura

“Dan, tentu saat pertandingan mampu menunjukkan performanya yang terbaik, ” ujar Chris John.

Categories: