Marc Marquez Kembali Balapan, Poncharal Tetap MotoGP 2020 Makin Seru
Posted on: September 5, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Marc Marquez Kembali Balapan, Poncharal Tetap MotoGP 2020 Makin Seru

BORMES LES MIMOSAS – Datang saat ini rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez, belum mampu mengikuti balapan MotoGP lantaran sedang dibekap cedera. Cedera parah yang dideritanya semenjak balapan seri perdana MotoGP 2020 telah membuatnya absen di empat seri selanjutnya.

Jadi, total sudah tersedia lima balapan Marquez tak memperoleh poin sama sekali. Absennya Marquez di balapan MotoGP 2020 biar diprediksi akan masih terus beranjak karena The Baby Alien –julukan Marquez– dikatakan baru akan kembali pada Oktober 2020 mendatang.

Tentunya banyak yang berniat Marquez segera kembali ke balapan MotoGP di musim ini. Walaupun gelar juara dunia MotoGP telah sulit bahkan mustahil didapatkan Marquez, namun ada banyak pihak dengan menantikan kembalinya sang juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Baca Juga: Poncharal Percaya Marc Marquez Bakal Kembali dengan Kekuatan Maksimal

Salah satu yang menunggui Marquez kembali di lintasan balap adalah Kepala Tim KTM Tech3, Herve Poncharal. Menurut bos tim satelit KTM itu, kembalinya Marquez akan membuat balapan MotoGP 2020 semakin seru.

Sebab selama Marquez absen, para pembalap muda di musim ini sudah memperlihatkan perkembangan yang luar piawai. Terbukti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Brad Binder (KTM Red Bull), dan Miguel Oliveira (KTM Tech3) mampu merebut kemenangan perdananya di musim ini.

Dengan kebangkitan para pembalap muda itu dan Marquez kembali hadir di setiap balapannya, maka Poncharal percaya hal tersebut justru hendak membuat MotoGP semakin menarik. Sebab secara kualitas Marquez jelas merupakan yang terbaik saat ini dan tentunya bakal memberikan perlawanan sekembalinya nanti.

Categories: