Posted on: February 25, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Maria Vania dan Kristina Karapetyan Naikkan Barbel, Siapa Lebih Kuat?

MEMBICARAKAN atlet cantik tentu saja tidak bisa mengesampingkan nama Kristina Karapetyan. Sering tampil di akan lapangan voli, Kristina Karapetyan sering mencuri perhatian karena memiliki paras cantik dan tubuh seksi.

Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia kala ia tampil dalam Asian Games 2018 di Jakarta. Pada era itu sebenarnya banyak yang menantikan kedatangan Sabina Altynbekova. Sayangnya, Sabina tak ikut serta dalam Asian Games 2018. Justru Kristina dengan kemudian mencuri perhatian.

Baca juga: Intip Potret Alica Schmidt dan Eugenie Bouchard Mejeng di Pinggir Kolam Renang, Menawan nan Menyerampang

Sebagai seorang pevoli, Kristina tentunya tak hanya berlatih taktik dan metode dalam permainan bola voli saja. Ia juga sering menyibukkan diri di pusat kebugaran (gym) buat meningkatkan kemampuan fisiknya.

Adapun lupa satu menu latihan yang dikerjakan oleh Kristina adalah mengangkat barbel. Hal ini sebenarnya cukup bisa dimengerti. Karena dalam permainan voli, kekuatan pukulan menjadi hal yang penting.

Baca juga: Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Jadikan Olahraga Nomor 1 di Kehidupannya

Maka dari itu, untuk bisa memiliki pukulan yang kencang, Kristina harus meningkatan kekuatan lengannya. Salah satu caranya adalah dengan mengangkat barbel. Pukulan yang kuat tentu akan membuat lawan kesulitan mengembalikan bola.

Kendati demikian, saat ini Kristina telah pensiun sebagai atlet voli. Adapun alasan Kristina memilih pensiun karena ia mengalami cedera pada lututnya.

Categories: