Posted on: September 24, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Masih Gacor, Roger Federer Didukung Bermain Tenis hingga Usia 50 Tahun

MOSKOW – Juara US Open 2021, Daniil Medvedev, memberi dukungan kepada Roger Federer untuk berkarier panjang di dunia tenis. Terlihat masih gacor, Federer bahkan diharapkan bisa terus bermain tenis hingga usia 50 tahun.

Federer kini diketahui sudah berusia 40 tahun. Dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-40 pada 8 Agustus, Federer mencetak tiga kemenangan untuk melaju ke babak keempat Prancis Open 2021.

Roger Federer

Pada momen itu, petenis veteran itu pun memantapkan diri sebagai pemain tertua di Prancis Open. Penampilannya di ajang tersebut kian terasa spesial karena dilakukan setelah Federer sempat absen selama 500 hari di turnamen major karena cedera lutut.

BACA JUGA: Dalam Persaingan Gelar Grand Slam Terbanyak, Roger Federer Nyerah Lawan Rafael Nadal dan Novak Djokovic

Federer berhasil mengalahkan Denis Istomin, Marin Cilic, dan Dominik Koepfer sebelum memutuskan mundur di Prancis Open 2021 karena cedera. Mundurnya tersebut membuat Federer harus ikut absen pula di turnamen grand slam berikutnya, yakni Wimbledon.

BACA JUGA: 3 Penampilan Grand Slam Terbaik Novak Djokovic di 2021, Nomor 1 saat Pecundangi Rafael Nadal

Hal ini membuat banyak pihak memprediksi Federer masih akan terus bermain tenis hingga meraih gelar Wimbledon. Sebab seperti diketahui, Federer merupakan pemain yang cukup mendominasi turnamen Wimbledon dengan delapan gelar.

Medvedev pun turut bersuara tentang hal ini. Ia menilai Wimbledon adalah turnamen penting bagi Federer sehingga mendukung sang veteran untuk terus bermain hingga usia 50 tahun.

Categories: