Posted on: August 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Max Verstappen dan Leclerc Akur George Russell Jadi Patner Lewis Hamliton di F1 2022

STAVELOT – Max Verstappen serta Leclerc Rayu mendukung George Russell untuk menjadi patner Lewis Hamliton di F1 2022. Pembalap F1 asal Inggris, George Russell, memang dirumorkan akan menggantikan Valtteri Bottas di Mercedes AMG Petronas pada musim pendahuluan.

Hingga zaman ini tim Mercedes sedang belum memutuskan siapa yang akan bergabung bersama Lewis Hamilton pada 2022 nanti. Russell dan Bottas kendati masih diam terkait rumor ini jelang melakoni balapan di GP Belgia dalam Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Sementara itu, pembalap Max Verstappen memandang pembalap muda Russell memang layak untuk promosi secara menggantikan Bottas pada musim depan. Pembalap asal Belanda itu memiliki alasan berpengaruh karena Russell selalu membuktikan hasil yang bagus di F1 musim ini.

Baca juga:   Max Verstappen Merasa F1 GP Belgia 2021 Waktu yang Tepat untuk Muncul

“Yang terang George sangat cepat serta dia tidak bisa status di tempat dia selamanya, ” ucap Max Verstappen, dilansir dari Crash, Jumat (21/8/2021).

Baca juga:   F1 GP Belgia 2021, Daniel Ricciardo Ingin Penampilannya Ke-200 Oleh karena itu Kenangan Indah

“Saya pikir dia cepat mendapatkan lebih. Tetapi di akhirnya terserah kepada Mercedes untuk melakukan panggilan dengan benar, jadi itu tak benar-benar dari pihak aku, ” sambungnya.

“Tapi yang pasti beta menilai dia sebagai pebalap dan dia juga masih sangat muda, jadi adil jika pada titik tertentu mereka naik, terutama pebalap yang bagus, ” tambahnya.

Categories: