Mayweather Sesumbar Dirinya lebih Baik daripada Muhammad Ali dan Mike Tyson
Posted on: October 9, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Mayweather Sesumbar Dirinya lebih Baik daripada Muhammad Ali dan Mike Tyson

MICHIGAN – Bintang tinju dunia, Floyd Mayweather, baru-baru tersebut memberikan pernyataan cukup sesumbar. Mayweather dengan tegas menyatakan kalau dirinya jauh lebih baik dari besar legenda tinju, yakni Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Jika melihat dari catatan bertanding, Mayweather boleh jadi benar dengan perkataanya tersebut. Petinju asal Amerika Serikat itu memang punya pesan yang sangat baik dalam rekor bertarung yang ia miliki.

Mengucapkan juga: Floyd Mayweather Sedang Siapkan Pertarungan di Jepang

“Dari semua petinju dalam cerita, saya sudah melakukan lebih di bandingkan mereka, ” ujar Mayweather, seperti dilansir essentiallysport, Jumat (9/10/2020).

“Berapa banyak yang sudah ditaklukkan Rocky Marciano? Jadi kita sudah tahu, saya melibas lebih banyak juara yang tersedia di hall of fame, ” lanjutnya.

“Apakah Ali petarung yang sama ketika dikalahkan petinju yang baru memiliki pengalaman tujuh pertandingan? Leon Mengalahkannya, ” berlanjut Mayweather.

Baca juga: Floyd Mayweather Jr Pasang Tarif 2 Kali Lebih Besar dari Mike Tyson

“Nanti di era mendatang, Anda tidak menyebut Muhammad Ali atau Mike Tyson, Anda akan menyebut nama Floyd Mayweather, ” ujarnya lagi.

Sebagai catatan, selama berkarier, Mayweather telah membukukan 50 kemenangan minus kekalahan. The Money -julukan Mayweather- bahkan tercatat telah mengoleksi 15 melangsungkan juara dari lima kelas bertentangan sebelum ia memutuskan pensiun pada 2017 kemarin.

(mrh)

Categories: