Menang Cepat, Khabib Tak Ingin Gaethje Bernasib Sama seperti McGregor
Posted on: October 30, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Menang Cepat, Khabib Tak Ingin Gaethje Bernasib Sama seperti McGregor

ABU DHABI – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengungkapkan salah satu alasan petarungnya ingin mengakhiri pertarungan lebih cepat saat menghadapi Justin Gaethje di ajang UFC 254, akhir pekan kemarin.

Bukan ingin meremehkan kemampuan lawan, tapi Mendez mengatakan Khabib sebenarnya bisa saja memperpanjang pertarungan dan membuat Gaethje berada dalam situasi lebih parah.

Namun, hal tersebut tidak dilakukannya karena Gaethje merupakan salah satu lawan yang cukup dihormati oleh The Eagle -julukan Khabib. Mendez mengatakan hal tersebut sebab Khabib pernah melalukan hal sebaliknya saat menghadapi Conor McGregor pada 2018 lalu.

Ia mengatakan saat itu Khabib sengaja meladeni McGregor hingga empat ronde . hal tersebut dilakukan lantaran Khabib ingin memberikan pelajaran untuk petarung asal Irlandia tersebut.

Baca juga: Ini Prinsip yang Dipegang Khabib Selama Menjadi Petarung MMA

“Khabib sengaja membiarkan Conor pergi lebih lama, dia sengaja berdiri bersamanya, dia ingin menghukumnya,” ujar Mendez dilansir dari laman givemesport, Jumat (30/10/2020).

“Hanya karena Conor menjalani empat ronde, bukan berarti Khabib memiliki waktu yang lebih sulit untuk menghabisinya. Khabib ingin menghukum Conor, dan dia tidak ingin melakukan itu dengan Justin (Gaethje),” ujarnya lagi.

Categories: