Mengecewakan Honda Beri Lampu Hijau pada Marquez Comeback di Jerez
Posted on: October 14, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Mengecewakan Honda Beri Lampu Hijau pada Marquez Comeback di Jerez

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, tampak sejenis menyesal telah membiarkan Marc Marquez menjalani balapan lebih cepat usai operasi. Sebab, keputusan itu sudah memberi dampak panjang yang mewujudkan Marquez absen di sembilan cahaya beruntun MotoGP 2020.

Marquez tercatat sudah absen dalam sembilan seri MotoGP 2020. Keadaan ini terjadi akibat cedera parah yang mendera lengan kanannya usai menemui kecelakaan tunggal di MotoGP Spanyol 2020 yang menjadi seri pembuka musim ini.

Akibat kecelakaan itu, lengan kanan Marquez diketahui kudu mengalami patah tulang. Proses penyembuhan cedera ini pun tampak tidak berjalan mulus hingga The Baby Alien -julukan Marquez- harus besar kali menjalani operasi.

BACA JUGA: Cedera Payah, Gairah Marquez soal Gelar Pendekar Dipastikan Takkan Berubah

Hingga kini, Marquez belum bisa menjalani balapan. Ia tercatat sudah absen di sembilan seri MotoGP 2020 dan belum diketahui pasti kapan bisa kembali melakukan balapan.

Akibat cedera parah ini, Marquez pun diperkirakan kehilangan kesempatannya merebut gelar jago MotoGP 2020. Sebab, musim itu hanya tinggal menyisakan empat balapan lagi setelah MotoGP Aragon 2020.

Categories: