Menipu Shesar, Anthony Juara PBSI Home Tournament
Posted on: July 10, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Menipu Shesar, Anthony Juara PBSI Home Tournament

JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting memastikan diri keluar sebagai juara di PBSI Home Tournament sektor tunggal putra. Kepastian ini didapat setelah Anthony membantai Shesar Hiren Rhustavito di partai final.

Bermain dalam Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, di dalam Jumat (10/7/2020), Anthony tampak pas mudah untuk mengalahkan Shesar. Primadona pertama itu berhasil menyelesaikan sabung dua set langsung dengan nilai akhir 21-19 dan 21-15.

Dalam set pertama, Shesar sejatinya bisa memulai laga dengan apik. Ia pun memimpin dengan skor 6-2. Meski Anthony berhasil mengejar, Shesar tetap dapat mempertahankan keunggulannya had interval set pertama dengan skor 11-9.

MEMBACA JUGA: Jonatan Mundur dari Home Tournament, Susy Susanti Beri Penjelasan

Setelah interval, Anthony berusaha bangkit. Laga pun berjalan menjadi kian sengit. Usaha demi usaha Anthony dapat berbuah manis hingga memangkas senggang dan menyamakan kedudukan dengan Shesar menjadi 16-16.

Sesudah itu, susul-menyusul poin mewarnai pertandingan. Tetapi, Anthony mampu menunjukkan bahwa dirinya lebih tangguh dari Shesar. Juara Indonesia Masters 2020 Istimewa 500 itu pun menyelesaikan langgar set pertama dengan skor 21-19.

Di set kedua, Shesar kembali dapat memulai langgar dengan begitu apik. Ia menyelenggarakan dengan skor 6-3. Tetapi lagi-lagi, Shesar tak bisa secara tetap menjadi keunggulannya tersebut dari Anthony.

Alhasil, Anthony jadi membalikkan keadaan menjadi 7-7. Tidak lama kemudian, ia pun berbalik unggul. Di interval, Anthony sanggup memimpin pertandingan dengan skor 11-7, unggul empat angka dari Shesar.

Categories: