Posted on: March 16, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Menyambut Balapan Perdana, Vinales Invalid Percaya Diri Bisa Siap Juara MotoGP 2021

DOHA – Menyambut bergulirnya MotoGP 2021, Maverick Vinales mengaku tidak 100% percaya diri dapat meraih gelar juara dunia di musim ini. Kepercayaan muncul rider Monster Energy Yamaha itu hanyalah 70% sekadar untuk bisa memenangkan MotoGP 2021.

Tidak terlalu percaya dirinya Vinales itu karena ia merasakan masih belum merasakan sensai balapan sesungguhnya. Jika dia telah melalui balapan MotoGP Qatar 2021 yang akan berlangsung pada Minggu 28 Maret 2021, barulah Vinales yakin rasa percaya dirinya bakal bertambah.

Lalu dengan terus mengalami balapan, apalagi bisa meraih hasil yang baik pada setiap serinya, maka Vinales baru bisa memiliki keyakinan diri penuh untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Baca Juga: Vinales Tak Kerap Morbidelli Gunakan Motor Ideal Lama

Jadi, tersedia proses yang cukup panjang untuk bisa memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan MotoGP 2021 bagi Vinales. Tetapi, 70% tetaplah modal yang sangat baik untuk mengacu kompetisi.

“Saya 70% percaya diri (bisa menjuarai MotoGP 2021). Untuk bisa mencapai 100% kepercayaan diri, maka Anda kudu melalui balapan akhir pekan terlebih dahulu, ” ungkap Vinales, seperti yang disadur dari Marca, Selasa (16/3/2021).

“Saya tidak berarti saat ini tak senang atau kecewa. Bagi saya hal itu adalah normal (melalui musim secara kepercayaan diri penuh). Masa ini saya merasa pada kondisi yang baik serta itu jelas sangat tentu, ” tambah rekan setim Fabio Quartararo.

Categories: