Posted on: June 5, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Menyambut Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Tim Tunggal Anak Indonesia Matangkan Persiapan

JAKARTA – Awak bulutangkis Nusantara terus meningkatkan konsistensi penampilan serta latihan mereka jelang tampil dalam Olimpiade Tokyo 2020 . Perihal tersebut diungkap dalam rilis formal Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sabtu (5/6/2021).

Dalam bahan, PBSI mengatakan bahwa tim bulu tangkis Indonesia terus tingkatkan persiapan baik teknis maupun non-teknis. Salah satunya adalah tunggal putra, dalam mana Indonesia meloloskan dua wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Kepala Guru Tunggal Putra Pelatnas PBSI, Hendry Saputra Ho, mengutarakan bahwa persiapan Anthony dan Jonatan sudah berjalan lantaran dua bulan yang berantakan. Saat ini mereka pun mencoba menjaga konsistensi itu sembari meningkatkan berbagai arah menjelang keberangkatan ke Jepang.

“Sejak dua bulan lalu hingga hari ini, kita sudah coba fokus untuk peningkatan fisik, stamina, power, strength, & kecepatan. Semua sudah kita jalankan dan akan langsung berjalan sampai kira-kira besar minggu sebelum keberangkatan belakang, ” ucap Hendry pada rilis tersebut.

Baca Juga:   Putri Kusuma Wardani Juara di Spanyol Masters 2021, Rionny: Dia Hening dan Berani

Mengenai potensi Anthony & Jonatan di Olimpiade Tokyo 2020, Hendry percaya diri dua wakil Indonesia tersebut akan tampil cemerlang. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dar hasil latihan yang cukup baik.

Categories: