Mercedes Kuasai Posisi Start Terdepan, Hamilton: Kami Tim yang Selalu Tumbuh
Posted on: July 5, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Mercedes Kuasai Posisi Start Terdepan, Hamilton: Kami Tim yang Selalu Tumbuh

SPIELBERG – Dua pembalap Mercedes AMG Petronas berhasil menguasai dua status terdepan untuk balapan Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austria 2020, yang mana akan berlangsung pada Minggu (5/7/2020) malam WIB nanti. Tepatnya Valtteri Bottas yang berhasil menjadi pembalap tercepat di kualifikasi GP Austria bakal berkecukupan di urutan pertama dan Lewis Hamilton akan berada di situasi kedua.

Keberhasilan Mercedes dalam menguasai start terdepan F1 GP Austria 2020 pun melaksanakan banyak pihak merasa takjub. Namun, Hamilton ternyata tak kaget dengan hasil itu semua. Sebab dirinya dan Bottas memang sudah sejak awal yakin bisa menguasai sesi kualifikasi F1 GP Austria 2020 tersebut.

Baca Juga: Start Terdepan di F1 GP Austria 2020, Bottas Sebut Mercedes Punya Asosiasi Sendiri

Hal itu diungkapkan Hamilton karena ia merasa Mercedes adalah salah satu tim terbaik pada F1 saat ini. Ia melihat Mercedes selalu mengikuti zaman dan terbuka akan masukkan dari bermacam-macam pihak, termasuk para pembalapnya.

Dengan keterbukaan itu dan sifat untuk terus meningkatkan muncul, Hamilton merasa selalu ada jalan yang dilakukan Mercedes disetiap tahunnya. Hal itu jelas membuat pembalap asal Inggris itu merasa senang.

Kini, Hamilton hanya berharap penampilan apik dirinya & Bottas bisa terus berlanjut ketika balapan sesungguhnya berlangsung. Hamilton sudah menargetkan hasil terbaik di balapan perdana F1 2020.

Loading…

Categories: