Meregalli Akui Kemenangan Quartararo di MotoGP Andalusia 2020
Posted on: July 27, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Meregalli Akui Kemenangan Quartararo di MotoGP Andalusia 2020

JEREZ – Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengakui kemenangan yang diraih Fabio Quartararo di MotoGP Andalusia 2020. Meski, Quartararo merupakan pembalap tim satelit Yamaha, tetapi Meregalli ikut merasa senang.

Meregalli sendiri tidak meniadakan akan merasa sangat senang kalau Vinales mampu memenangi balapan. Bakal tetapi, nasib berkata lain masa Quartararo mampu menunjukkan dominasi tinggi di balapan seri kedua MotoGP 2020.

Vinales sendiri harus puas berada di urutan kedua sesudah menghadapi berbagai tantang besar dalam Sirkuit Jerez. Sementara rekannya, Valentino Rossi hanya bisa berada dalam urutan ketiga, walaupun itu adalah hasil yang luar biasa buat sang VR46.

Namun, Meregalli tetap merasa senang. Setidaknya ia bisa melihat dominasi Yamaha di MotoGP Andalusia 2020 secara menguasai podium pertama hingga ketiga.

Baca juga  Rossi Waspadai Cuaca Panas di MotoGP Andalusia 2020 

“Saya yakin Maverick akan suka berdampak demi kemenangan, tetapi hari tersebut itu tidak ada dalam surat bagi kami, ” ungkap Meregalli, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Selasa (28/7/2020).

“Kami harus memberi selamat kepada Fabio atas kemenangannya. Ini adalah Yamaha 1-2-3, ” tambahnya.

Categories: