Meski Dekat, Marquez Akui Suka Bertengkar dengan Alex di Rumah
Posted on: May 7, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Meski Dekat, Marquez Akui Suka Bertengkar dengan Alex di Rumah

AALST – MotoGP 2020 seharusnya menjadi musim sangat spesial untuk Marc Marquez jika saja wabah virus corona tak menganggu jalannya kompetisi balapan tersebut. Sebab selain Marquez membidik rekor jumlah juara dunia MotoGP yang dimiliki Valentino Rossi, di MotoGP 2020 Marquez juga dipasangkan oleh adik kandungnya sendiri, yaitu Alex Marquez.

Mampu setim dengan saudara kandung diakui Marquez cukup membuat merasa sangat antusias. Karena ia tak menetapkan beradaptasi serta berusaha untuk mengakrabkan diri dengan rekan setim barunya tersebut.

Baca Juga: Dovizioso Gregetan kepada Marquez karena Hal Ini

Jadi, waktu bisa dimanfaatkan lebih ke pengembangan motor yang mana sudah dilakukan Marquez dan Alex saat pramusim MotoGP 2020 kemarin. Kedua bersaudara itu saling positif dan memberikan solusi kepada Honda agar bisa memberikan RC213V utama di musim ini.

Kompaknya Marquez dan Alex kendati mendapatkan banyak pujian. Mereka digadang-gadang bakal menjadi tim yang paling berbahaya di MotoGP 2020 mendatang. Semua itu dipercayai karena keduanya memiliki hubungan yang sangat bagus.

Loading…

Artikel selanjutnya Slot Online

Categories: