Posted on: July 26, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Meski Menang Straight Game, Ahsan/Hendra Nyatanya Kesulitan saat Hadapi Wakil Malaysia

TOKYO – Kemenangan penting berhasil direbut pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga tambahan Grup D cabang gerak (cabor) bulu tangkis Olimpaide Tokyo 2020. Tepatnya Ahsan/Hendra menang atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada Senin (26/7/2021).

Disebut penting sebab kemenangan itu menjaga kehendak bagi Ahsan/Hendra untuk lolos ke perempatfinal. Untungnya tak ada hambatan yang berlaku saat menghadapi Aaron/Soh, terlebih Ahsan/Hendra menang straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-19.

Bila dilihat dari skor yang mampu menang perut gim langsung, Ahsan/Hendra seolah-olah terlihat tak mendapatkan sambutan. Namun, Ahsan tak putus jika hal itu dianggap karena dirinya dan Hendra nyatanya kesulitan menghadapi cabang Malaysia tersebut.

Baca Juga:   Buatan Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Petik Kemenangan atas Pengantara Malaysia

Bagi Ahsan, Aaron/Soh bermain sangat cantik saat mereka bersua burit tadi. Tak heran bila Ahsan/Hendra sempat saling berebut poin di pertengahan pertandingan, baik ketika di gim pertama ataupun di gim kedua.

Bisa menang dua gim langsung atas Aaron/Soh pun benar disyukuri oleh Ahsan. Pasalnya ia tak mengira mampu menang straight game masa melihat permainan apik dibanding ganda putra Malaysia itu.

Menurut Ahsan, permainannya dan Hendra berangkat menemukan ritme terbaik itu. Hal itu dikarenakan bagian tersebut mulai nyaman berlaku di Musashino Plaza, Tokyo, Jepang tersebut.

Jadi, tak heran jika Ahsan/Hendra tetap bisa memenangkan pertandingan yang sulit untuk Aaron/Soh. Bahkan dengan kemenangan dua gim secara langsung.

Categories: