Posted on: September 15, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Meski Pembalap Tuan Rumah, Valentino Rossi Diragukan Tampil Necis di MotoGP San Marino 2021

MISANO – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, tidak yakin Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) bisa tampil apik dalam MotoGP San Marino 2021. Balapan seri ke-14 itu akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 19 September 2021, malam WIB.

Meski tampil di hadapan publiknya tunggal di Italia, Pernat tetap tidak yakin pada Rossi. Pernat menilai Rossi telah berada di dimensi lain pada sisa MotoGP 2021.

Bahkan, Rossi dinilai sudah kehilangan tajinya untuk beberapa balapan berikutnya. Hal itu bisa terlihat pada hasil balapan di dalam musim ini karena VR46 selalu kesulitan untuk tampil kompetitif. Pencapaian tertinggi Rossi hanyalah finis di urutan ke-10 di MotoGP Italia 2021.

Dia pun menilai Rossi telah menjalani balapan dengan tidak sepenuh hati lagi. Dia menganggap jika seorang pembalap telah memutuskan pensiun, dia akan kehilangan ambisi dan tidak terlalu mengambil risiko terlalu banyak di jalan.

MENANGKAP JUGA: Jadwal MotoGP San Marino 2021: Marc Marquez Kembali Raih Podium?

“Dia, saat ini, sudah berada di ukuran baru, seperti yang terjadi pada semua pilot kala mereka mengumumkan perpisahan mereka, ” ucap Pernat, dilansir dari Tuttomotoriweb , Kamis (16/9/2021).

Categories: