Meski Sempat Berseteru, Zarco Sebut Rossi Bukan Orang Jahat
Posted on: August 31, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Meski Sempat Berseteru, Zarco Sebut Rossi Bukan Orang Jahat

SPIELBERG – Pembalap Tim Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, mengakui tak bisa menghindari perseturuan dengan Valentino Rossi usai mentas di MotoGP Austria 2020. Kecelakaan besar yang nyaris mengancam nyawa Rossi benar-benar membuat VR46 naik pitam.

Seperti diketahui, Rossi mengalami kejadian pahit di motoGP Austria 2020 ketika ia nyaris terhantam motor sebanyak dua kali. Insiden tersebut buntut dari kecelakaan yang dialami Zarco dan Morbidelli hingga membuat motor mereka melayang di atas lintasan nyaris mengenai Rossi.

Zarco yang dianggap menjadi penyebab kecelakaan tersebut pun mengaku bersalah atas insiden yang terjadi di Sirkuit Red Bull Ring pada 16 Agustus 2020. Karena itu, ia mencoba meminta maaf kepada Franco Morbidelli yang terlibat dalam kecelakaan dan Rossi yang nyaris ikut menjadi korban.

Akan tetapi, dua kondisi berbeda ternyata ditemui Zarco saat menemui keduanya dengan maksud meminta maaf. Pembalap Prancis itu mengaku mendapat respons yang baik dari Morbidelli setelah ia mengakui kesalahannya.

Baca juga Meski Kesal dengan Rossi, namun Zarco Tetap Idolakan The Doctor

Sayangnya, hal itu tidak terjadi saat ia menghampiri The Doctor –julukan Rossi. Ia justru mendapat omelan dari Rossi yang merasa kesal dengan situasi tersebut. Namun, Zarco sendiri juga tidak bisa berbuat apa-apa karena ia sangat menghormati Rossi.

Bahkan Zarco pun sangat memahami kemarahan yang dirasakan Rossi terhadapnya. Karena itu, ia merasa kata-kata yang telah dikeluarkan Rossi adalah hal baik untuknya dan tidak pernah menganggap VR46 sebagai orang yang jahat.

Categories: