MotoGP Argentina 2015 Jadi Awal Perselisihan Rossi-Marquez
Posted on: May 12, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

MotoGP Argentina 2015 Jadi Awal Perselisihan Rossi-Marquez

LUGANO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, adalah legenda hidup MotoGP yang telah melalaikan banyak pertarungan. Banyak pembalap dengan telah menjadi pesaing Rossi, serta Marc Marquez (Repsol Honda) adalah salah satunya. Rivalitas Rossi-Marquez makin turut memengaruhi hubungan mereka.

Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, tahu secara detail barang apa yang membuat hubungan Rossi-Marquez memburuk. Lorenzo menyatakan hubungan Rossi-Marquez tidak pernah sama seperti sebelumnya, setelah senggolan di MotoGP Argentina 2015.

Rossi muncul sebagai pemenang GP Argentina 2015, sedangkan Marquez gagal menyentuh coreng finis. Marquez jatuh setelah bersentuhan dengan Rossi, dua lap sebelum garis finis. Lorenzo menyebut Marquez menyalahkan Rossi atas kejadian tersebut. Sejak itu, hubungan Rossi-Marquez maka dingin seperti sekarang.

BACA JUGA: MotoGP Menggelar Balapan Virtual Seri Keempat, Rossi Kembali Bergabung

“Saya pikir hubungan antara Marc (Marquez) dan Valentino (Rossi) tuntas setelah balapan di Argentina dalam 2015. Vale memahami bahwa ia dapat memenangkan kejuaraan dan untuk dia itu merupakan yang perdana sejak 2009, terakhir kali tempat memenangkan gelar, ” ujar Lorenzo, menyadur dari Tutto Motori Web , Selasa (12/5/2020).

Loading…

Categories: