MotoGP Eropa 2020, Vinales Targetkan Sudah di Depan Quartararo dan Mir
Posted on: November 6, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

MotoGP Eropa 2020, Vinales Targetkan Sudah di Depan Quartararo dan Mir

VALENCIA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, membicarakan soal target di MotoGP Eropa 2020. Vinales pun membidik posisi finis di depan Fabio Quartararo dan juga Joan Mir dalam balapan tersebut.

Hal ini diharapkan Vinales sebab dirinya tengah bersaing ketat secara dua nama tersebut dalam penyamunan gelar juara MotoGP 2020. Teman setim Valentino Rossi itu pula tengah menempati posisi ketiga pada klasemen sementara dengan koleksi pokok total 118 angka.

Vinales masih tertinggal dari Quartararo dan Mir yang kini menempati posisi perut besar. Mir di tempat pertama dengan 137 poin, sementara El Diablo -julukan Quartararo- membuntuti di tempa kedua dengan 123 poin.

BACA PULA: Jadwal MotoGP Eropa 2020 Hari Ini: Yamaha Kuasai Latihan Lepas?

Mendapati kondisi ini, Vinales yang berharap bisa terus menjaga kans menjuarai MotoGP 2020 pun menargetkan finis di depan kedua rival terberatnya itu di MotoGP Eropa 2020. Pembalap pokok Spanyol itu sendiri optimis mampu mencapai targetnya karena arena balapan di seri berikutnya disukai sebab Vinales.

Balapan seri berikutnya sendiri diketahui akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Minggu 8 November 2020 malam WIB. Musim morat-marit, Vinales sendiri bisa finis di posisi keenam dalam balapan yang digelar di sirkuit tersebut.

Categories: