Posted on: March 4, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

MotoGP Rindu Aksi Marc Marquez

BURNLEY – Mantan pembalap Superbike, Neil Hodgson, merindukan aksi Marc Marquez (Repsol Honda) dalam MotoGP. Menurut Hodgson, Marc Marquez adalah pembalap tercepat di kejuaraan.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez masih berjuang untuk sembuh dari cedera patah menonjol kanannya. Marquez menderita luka itu setelah kecelakaan payah di balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020.

Setelah menjalani perut operasi, Marquez awalnya diprediksi kembali tampil pada balapan pamungkas musim lalu, MotoGP Portugal 2020. Akan namun, The Baby Alien -julukan Marc Marquez – memilah absen agar bisa hadir 100 persen di MotoGP 2021.

Tetapi, operasi ketiga justru kudu dijalani Marc Marquez perlu mempercepat proses pemulihannya. Berdiam itu dilakukan di Sendi Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, Jumat 4 Desember 2020.

BACA JUGA: Joan Mir Sangsikan Performa Marc Marquez di MotoGP 2021

Marc Marquez menerima pelat baru buat menggantikan yang lama. Selain itu, ada pencangkokan terampil krista iliaka untuk mempercepat pertumbuhan tulang Marquez dengan patah.

BACA JUGA: Bautista Merasa Terhormat jika Ditunjuk Gantikan Marquez di MotoGP 2021

Proses selama delapan jam itu berjalan lancar sehingga Marc Marquez telah memulai balik proses pemulihannya. Marc Marquez pun diprediksi harus melengahkan beberapa balapan pada pembukaan musim 2021. Akan tetapi, jika pemulihan tidak berjalan sesuai rencana, Marc Marquez mungkin absen kembali pada musim depan karena kudu menjalani operasi keempat.

Categories: