Nakagami Tampil Baik di Awal MotoGP 2020, Crutchlow Tak Mau Dibandingkan
Posted on: September 4, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Nakagami Tampil Baik di Awal MotoGP 2020, Crutchlow Tak Mau Dibandingkan

MONTE CARLO – Takaaki Nakagami berhasil tampil memukau pada awal MotoGP 2020. Meski sungguh belum bisa meraih posisi podium, namun setidaknya rider asal Jepang itu mampu tampil menjanjikan di musim 2020 ini.

Saking hebatnya, kini Nakagami menjelma rider Honda dengan posisi terbaik di klasemen MotoGP 2020 maka balapan seri kelima. Kehebatan Nakagami itu pun membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan rider Honda yang lain.

Baca Juga: Jelang Tampil di Misano, Nakagami Terkenang Mendiang Sahabat

Mendengar dirinya dibandingkan dengan Nakagami, Cal Cruthlow kendati merasa geram. Sebab ia merasakan dirinya tak bisa dibandingkan dengan Nakagami dikarenakan motor yang dia gunakan sangat berbeda di musim ini.

Seperti dengan diketahui, Cruthlow saat ini memakai motor RC213V terbaru alias cetakan 2020. Sedangkan Nakagami menggunakan sado besi Honda keluaran 2019. Dengan perbedaan tahun tersebut, Crutchlow ngerasa seharusnya mereka tak bisa dibandingkan.

Sebab motor keluaran 2020 memiliki masalah tersendiri. Tengah motor yang dipakai oleh Nakagami sudah berusia setahun lebih, yang berarti setiap masalahnya sudah hampir berhasil diatasi.

Categories: