Posted on: September 4, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 Berjalan Lancar, CEO Paris 2024 Beri Pujian

PARIS – CEO Paris 2024, Etienne Thobois, memuji penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang lancar di tengah pandemi Covid-19. Sekadar informasi, Paralimpiade Tokyo 2020 masih berlangsung hingga hari ini.

Thobois, yang sedang meninjau langsung pelaksanaan Paralimpiade Tokyo 2020, mengaku dia dan jajarannya mendapat disiplin penting dari Tokyo mengenai mengatasi segala tantangan seraya berjanji pihaknya akan melangsungkan hal serupa tiga tarikh lagi.

“Reaksi pertama saya adalah kita semua perlu berterima kasih kepada rekan-rekan kami pada Jepang, yang mampu menyelenggarakan ini di situasi sekarang, sungguh capaian luar pelik, ” kata Thobois, dilansir dari Reuters , Minggu (5/9/2021).

“Mereka harus mengatasi keadaan dan melakukannya dengan fantastis. Jelas kami berharap tiga tahun dari saat ini, situasi semacam ini sudah berlalu atau tingkat kewaswasan menurun. Tapi jelas ana belajar banyak, ” ujarnya.

MENGAJI JUGA: Klasemen Sementara Paralimpiade Tokyo 2020, Sabtu 4 September hingga Pukul 15. 00 WIB: Indonesia Terangkat ke Posisi 65

Panitia Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, yang harus menunda penyelenggaraan ajang ini selama setahun karena pandemi, mengambil kesimpulan radikal dengan menyelenggarakan perhelatan olahraga tersebut tanpa penonton demi membantu pencegahan penyebaran Covic-19.

Categories: