Pandemi Virus Corona Buat Petarung MMA asal Austria Jadi Mualaf
Posted on: August 1, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pandemi Virus Corona Buat Petarung MMA asal Austria Jadi Mualaf

PETARUNG MMA asal Austria bernama Wilhelm Ott telah membuat kesimpulan besar dalam hidupnya. Saat ini, ia telah memilih untuk beriman Islam dan menjadi seorang mualaf.

Wilhelm pun mempunyai jalan cerita sendiri hingga alhasil ia memutuskan menjadi seorang muslim. Ia mengaku giat mempelajari petunjuk Islam saat dunia tengah dilanda oleh pandemi virus Corona.

Saat ini, Wilhelm telah maka nama muslimnya yakni Khalid. Namun, bukan kunjungan singkat bagi Wilhelm untuk memalun agama Islam. Ia mengaku telah sejak lama tertarik untuk memeriksa agam Islam.

“Ada kalanya, saya tidak bisa terhubung dengan agama. Saya juga melupakan diri saya dipengaruhi oleh politik, tulis Wilhelm pada akun Instagram-nya.

Kebabasan beragam Agama islam di Austria sendiri memang mendapat keterbatasan. Namun, hal itu tidak membuat Wilhelm diam. Ia malah merasa keimanannya dengan Islam semakin bertumbuh selama pandemi Covid-19.

Baca juga  Eden Silva, Petenis Cantik asal Inggris dengan Juga Tekuni Dunia Model

Keyakinan yang kuat akhirnya membuat Wilhelm melafalkan kalimat pengakuan. Ia pun kemudian resmi menjadi mualaf pada April 2020 ataupun beberapa hari sebelum awal Ramadhan.

“Saya bangga menjadi seorang muslim. Saya memposting syahadat saya karena saya ingin teman-teman dan sekitarnya tahu bahwa saya menjadi muslim, ” pungkasnya.

(mrh)

Categories: