Posted on: June 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Perebutan Juara Makin Sengit, Quartararo Siap Ambil Risiko perlu Menang di Assen

ASSEN – Pembalap Tim Monster Energy, Fabio Quartararo, menyadari langkahnya dalam mengamankan gelar juara MotoGP 2021 belum aman era ini, meski tengah memuncaki klasemen. Melihat pertarungan perebutan yang makin sengit, Quartararo merasa wajib merebut buatan manis yang diharapkan berbentuk kemenangan di MotoGP Belanda 2021.

Sama dengan diketahui, para pembalap MotoGP akan mentas kembali dalam akhir pekan ini di balapan bertajuk MotoGP Belanda 2021. Balapan seri kesembilan itu akan digelar dalam Sirkuit Assen pada Minggu (27/6/2021) pukul 19. 00 WIB.

Quartararo pun bertekad mendulang buatan manis dalam balapan tersebut demi semakin mengamankan posisinya untuk menjuarai MotoGP 2021. Saat ini, pembalap asal Prancis itu diketahui sedang duduk di puncak klasemen dengan koleksi poin 131 angka.

BACA JUGA: Start Ke-2 Bikin Fabio Quartararo Tak Sabar Mengaspal di MotoGP Belanda

El Diablo -julukan Quartararo- unggul 22 angka daripada Johann Zarco yang menuruti di urutan kedua. Kondisi ini belum sepenuhnya aman buat Quartararo mengamankan gelar juara karena kejuaraan MotoGP 2021 masih berlangsung sangat lama.

MENGAJI JUGA: Zarco Akui Pembalap Yamaha Sangat Kuat dalam Kualifikasi MotoGP Belanda 2021

Sesudah seri Belanda, masih ada 10 balapan lagi yang tertera di kalender balap MotoGP 2021. Tak rambang, Quartararo merasa begitu istimewa untuk memenangkan balapan pada Sirkuit Assen.

Untuk bisa meraih hasil tersebut, kans pembalap berumur 22 tahun itu kendati terbilang besar. Sebab, Quartararo akan memulai balapan di MotoGP Belanda 2021 sebab urutan kedua.

Categories: