Posted on: September 13, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Perkara Jadi Ketua PBSI Sesudah Pensiun, Begini Jawaban Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda anak Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu memberikan jawabab soal peluang menjadi ketua Ketua Asosiasi Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) di masa depan. Tetapi, keduanya belum kepiikiran datang sejauh itu.

Nama Greysia/Apriyani menjadi perbincangan hangat di tahun itu. Sebagaimana diketahui, mereka hangat saja menjadi pahlawan Indonesia setelah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Prestasi itu pun memproduksi mereka menjadi andalan serta harapan baru bagi menyilih tangkis Indonesia terutama pada nomor ganda putri. Tidak hanya itu, pecinta bulu tangkis juga dibuat penasaran mengenai masa depan mereka selanjutnya.

Foto/Reuters

Termasuk selebritas Augie Fantinus yang mengundang mereka untuk bermain bola keranjang di kediamannya yang dipublikasikan di Youtube pribadinya. Konten tersebut bukan hanya berisi keceriaan Augie, Greysia, serta Apri bermain basket, akan tetapi juga diselingi obrolan kecil.

Baca juga:   Menakar Peluang Awak Bulu Tangkis Indonesia pada Piala Sudirman 2021, Akankah Juara?

Datang saatnya Augie menanyakan terkait masa depan dua pasangan asal tanah Sulawesi tersebut setelah pensiun jadi pemeran. Dua wanita ini menyambut kompak ingin berbisnis & berkontribusi untuk bulu menentang Indonesia.

Menyuarakan juga:   Greysia Polii Beberkan Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Terbuat dari Plastik

Namun ketika ditanya soal prospek menjadi ketua PBSI, mereka menjawab sambil diselingi tawa canda. Mereka belum bisa memutuskan secara tegas bila ada tawaran itu pada kemudian hari.

“Aku mau bisnis aja kak, ngga ada pendirian ke situ kalo saat ini, gak tau, ” sekapur Apriyani sambil tertawa terbahak-bahak dalam konten Youtube Augie Fantinus yang dipublikasi di dalam Senin (13/9/2021).

Categories: