Posted on: August 31, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Perkara Pisah dengan Maverick Vinales, Ini Cerita Versi Yamaha

LESMO – Monster Energy Yamaha berpisah dengan Maverick Vinales dalam pertengahan musim 2021. Parak ini lebih cepat ketimbang kesepakatan awal, yaitu dalam akhir musim.

Sempat bungkam, akhirnya bagian Yamaha membeberkan cerita dengan terjadi antara kedua belah pihak. Direktur Yamaha, Lin Jarvis, mengaku kecewa karena harus berpisah lebih cepat dengan Vinales.

“Tentu saja, sangat disayangkan kemitraan kami dengan Maverick (Vinales) harus selesai bertambah awal, dan tidak selesai dengan cara yang tentu. Kami memulai dengan sahih lima tahun lalu, rencana kami untuk datang serta mencapai misi bersama untuk menjadi juara, ” introduksi Jarvis, dilansir dari Speed Cafe , Rabu (1/9/2021).

BACA JUGA: Unggah Video RS-GP, Vinales Tak Sabar Segera Bela Awak Aprilia

“Itu tidak berhasil, kemudia saya akan mengatakan parak terakhir terjadi dalam perut fase, karena di Assen kami telah sepakat untuk mengakhiri satu tahun bertambah cepat dari jadwal, ” imbuhnya.

Sebelumnya, Yamaha telah memutuskan buat berpisah dengan Top Gun –julukan Vinales- pada simpulan musim ini. Akan tetapi, tingkah buruk Vinales di balapan MotoGP Styria 2021 membuatnya menerima skors satu seri dan berakhir secara pemecatan.

Categories: