Perlombaan Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020
Posted on: October 21, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Perlombaan Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020

JAKARTA — Dalam rangka menerima hari ulang tahun (HUT) ke-31, MNC Group menggelar berbagai ajang seru yang dikemas dalam MNC e-Fest 2020. Masyarakat dapat mengikuti langsung dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan MNC Group, bahkan bisa memenangi hadiah jutaan rupiah.

Acara seru sudah menyambut para Bagi penyuka gowes pada ajang MNC Virtual Ride. Kesibukan ini terdiri dari dua kategori, yakni Fun Ride dan Vision Ride. Masing-masing kategori memiliki langkah tempuh 31 kilometer dan 100 kilometer.

“Nantinya pengikut akan mendapatkan e-sertifikat dan medali setelah berhasil finish sesuai secara kategori bersepeda yang dipilih, ” ujar Ketua Pelaksana MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo Selasa (20/10/2020).

Berikutnya, MNC Hackathon Funcode 2020 yang mengajak para-para jagoan teknologi dan informasi di Indonesia untuk menciptakan produk digital. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, mulai dari programmer, mahasiswa teknologi informasi, hingga startup untuk menjadi solusi bagi masa aliran dunia digital Indonesia.

Baca Juga: Hari Ini Pendaftaran Dibuka, Jessica Tanoesoedibjo Ajak Tumbuh Sehat Lewat MNC Virtual Ride

Peserta akan ditantang untuk membuat platform digital masa depan pada dua bidang, yaitu Digital Media dan Financial Technology. “Dalam rangka menyambut HUT MNC Group dengan ke-31, MNC Fest mengundang technology enthusiast yang ada di Indonesia untuk ikut serta ambil periode dalam Hackathon Funcode ini, ” ujar CTO MNC Group Yudi Hamka.

MNC Group juga mengundang seluruh job seeker atau para pencari kerja dalam manapun berada untuk mengikuti Maya Job Fair dalam MNC Tech Career Day 2020. Ajang pura kerja virtual yang akan digelar pada 2-4 November 2020 dalam www.jobsmnc.co.id ini, diharapkan mampu menyerahkan banyak manfaat kepada masyarakat.

Ratusan lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi di bidang teknologi informasi mulai dari developers end to end, hingga data analytics, ditawarkan dalam bursa kerja dengan digelar secara virtual ini. “Buat Anda yang suka tech, data dan digital, siap-siap bakal ada ratusan loker yang cocok secara passion Anda, ” ujar Penanggung Jawab MNC Tech Career Day Ritha Nakula.

Sejumlah pakar di bidang teknologi informasi juga akan berbagi wawasan dalam webinar series bertema Digitalise Your Ways of Doing Business, dengan akan berlangsung pada 3 hingga 6 November 2020. Para pensyarah di MNC e-Fest 2020 ini tentunya juga bakal memberikan inspirasi dan membagikan kisah sukses itu dari sudut pandang yang bertentangan.

“Ada lebih dibanding 9 pembicara yang keren dan tidak diragukan lagi keahliannya pada dunia digital, ” ujar Penjamin Jawab Event Webinar Series MNC e-Fest 2020 Priyadi S. Irawan.

Categories: