Posted on: March 22, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Perut Komentator Spesial Ini Dihadirkan di Duel Dewa Kincir angin vs GM Irene Kharisma

JAKARTA – Deddy Corbuzier selaku karakter yang memprakarsai duel antara Dadang Subur alias Memuja Kipas dengan Grand Eksper (GM) catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, tampaknya tak main-main menggelar pertandingan tersebut. Sebab Deddy dipastikan mendatangkan dua tamu spesial untuk menjadi komentator di duel yang berlangsung pada Senin (22/3/2021) pukul 15. 00 WIB.

Perut orang spesial yang bakal bertugas mengomentari jalannya tipuan catur Dewa Kipas vs GM Irene Kharisma itu adalah GM Catur, Sutanto Megaranto dan pecatur ahli, Miw Chelsie Monica.

Tentunya untuk melaksanakan pertandingan persahabatan antara Memuja Kipas vs GM Irene Kharisma itu semakin menjadikan, diperlukan komentator yang paham akan permainan catur. Agak-agak itulah alasan mengapa Deddy selaku tuan rumah pada duel nanti menghadirkan Sutanto dan Chelsie.

Baca Juga: 5 Bukti Jelang Duel Dewa Kipas vs GM Irene Kharisma Sukandar

Seperti yang diketahui, Sutanto memiliki menggelar yang sama seperti Irene Kharisma, yakni Grand Eksper di dunia percaturan. Sutanto tercatat sampai saat itu menjadi pecatur terbaik dalam Tanah Air karena berada dalam ranking pertama dalam peringkat pecatur pria di Nusantara.

Lalu Chelsie sendiri tak kalah hebatnya. Ia kini tercatat berada di urutan ketiga dalam ranking pecatur terbaik dalam Indonesia.

Secara fakta tersebut, maka baik Sutanto dan Chelsie sanggup memberikan komentar-komentar yang tentunya valid saat duel Memuja Kipas vs GM Irene Kharisma berlangsung pada hari ini, yang mana bahan disiarkan di akun youtube Deddy Corbuzier.

Categories: