Posted on: September 8, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Petarung UFC Jorge Masvidal Jadi ‘Pembunuh Bayaran’ buat Habisi Youtuber Logan dan Jake Paul

MIAMI – Petarung UFC Amerika Serikat, Jorge Masvidal, “siap menjadi pembunuh obat jerih untuk menghabisi duo Youtuber, yang merambah ke negeri oktagon, Logan Paul & Jake Paul. Petarung berusia 36 tahun itu dasar dikenal sangat membenci keduanya.

Dengan kebenciannya tersebut, Jorge Masvidal bersedia untuk menjadi pembunuh karakter Presiden UFC, Dana White, untuk menghabisi Paul bersaudara. Pasalnya, Dana White dengan terang-terangan mengaku tidak suka dengan Logan maupun Jake Paul.

Berasaskan kebenciannya tersebut, Masvidal biar ingin untuk segera membunuh mereka. Masvidal menyebut kalau pengalaman dirinya sebagai petarung sudah jauh lebih matang, sehingga dirinya yakin mampu dengan mudah dapat menundukkan Logan dan Jake.

Baca juga:   Dikabarkan Diserang Penggemar, Khabib Nurmagomedov Beri Klarifikasi

“Saya akan menghajar semua Paul. Jika itu memasukkan uang ke saku saya, pria Logan Paul itu, Jake Paul, siapapun pria Paul itu jika mereka memasukkan uang ke dalam saku saya, tetap saja saya ingin merusak wajah beberapa karakter Disney, ” ujar Masvidal dikutip dari Sport Bible, Rabu (8/9/2021).

Mengucapkan juga:   Jake Paul vs Tyron Woodley: Penyakit Child Tundukkan The Choosen One

“Saya telah melawan pria yang telah berlatih sejak tujuh, 8 tahun untuk melayani hal yang sama pada saya apa yang mau saya lakukan kepada itu. Bertarung dengan orang-orang sesuai (Paul) bersaudara adalah persen, ” imbuhnya.

Masvidal pun menyadari kalau Dana memang sejak periode tidak menyukai Logan dan Jake. Masvidal pun menyarankan bahwa dirinya siap buat menjadi pembunuh pribadi Pemberian untuk melancarkan keinginannya itu.

“Dana tidak menyukai orang-orang itu serta Dana tahu aku akan masuk ke sana serta menyakiti anak-anak itu. Agak-agak dia memang mengirim eksekutor bayaran, ” tukasnya.

(fzy)

Categories: