Posted on: August 18, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Piala Thomas dan Uber 2020, PBSI Akan Turunkan Pemeran Terbaik bukan Coba-Coba

JAKARTA – Besar Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan pihaknya akan menurunkan atlet terbaik pada Piala Thomas & Uber 2020 . Tempat menegaskan PBSI tidak bakal memainkan muda untuk pemeriksaan.

Rionny mengutarakan nama-nama pemain pada Beker Thomas dan Uber 2020 belum ditentukan. Sebab, ia mengungkapkan akan terlebih dahulu mempersiapkan para pemain cara secara disiplin maupun dengan fisik dan butuh pemeran yang berpengalaman.

Baca juga:   PBSI Yakin Indonesia Capai Piala Thomas 2020

“Nama-nama pemain belum saya tentukan, tapi gambarannya sudah ada. Kami sedang punya waktu sampai agenda 24 September 2021 mendatang (sebelum memutuskan). Kami sedang mau pantau kesiapan mereka dan hasil latihan terakhir, ” kata Rionny dikutip dari pernyataan resmi di PBSI, Rabu (18/8/2021).

Baca juga:   Hasil Undian Piala Thomas 2020, Indonesia Berada dalam Grup A Bersama Taiwan, Aljazair dan Thailand

“Teman-teman atlet dengan ikut Olimpiade (Tokyo 2020) baru kembali berlatih, beta juga baru masuk. Siap nanti saya akan kerap dulu dengan pelatih untuk menyiapkan latihan secara suntuk. Dari fisik, disiplin dan semuanya, ” sambungnya.

Lebih lanjut, Rionny menguatkan tidak akan main-main di dalam memilih para atlet yang akan berlaga di Beker Thomas dan Uber 2020. Menurutnya, ia butuh pemain yang siap bertanding, bukan pemain muda yang hanya coba-coba di turnamen.

“Saya pastikan awak Thomas dan Uber Indonesia nanti adalah tim utama yang kita punya, awak yang siap bertanding. Tidak pemain muda yang coba-coba, ” pungkasnya, ” tegasnya.

Categories: