Pihak Dana White Pastikan UFC 249 Tetap Berjalan meski Ada yang Positif Covid-19
Posted on: May 9, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pihak Dana White Pastikan UFC 249 Tetap Berjalan meski Ada yang Positif Covid-19

FLORIDA – Halangan balik menghampiri niat Presiden UFC, Biaya White untuk menggelar pertarungan UFC 249. Sebab ketika laga itu akan berlangsung pada Minggu (9/5/2020) pukul 09. 00 WIB nanti, White mendapatkan kabar salah kepala petarungnya yang akan tampil hari ini positif terinfeksi virus corona.

Petarung yang terkena virus corona itu adalah Ronald Souza. Souza adalah petarung yang dijadwalkan akan menghadapi Uriah Hall di pertarungan kelas menengah dalam VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) itu.

Baca Juga: Dana White Akui Lakukan Kesalahan mematok Khabib Gagal Tampil di UFC 249

Karena adanya kabar salah satu petarung ada yang meyakinkan terinfeksi virus Covid-19, maka penuh pihak yang mempertanyakan kelanjutan sejak UFC 249 tersebut. Pihak White pun akhirnya memberikan sebuah pernyataan yang memastikan laga tersebut hendak tetap berlangsung sesuai jadwal.

Hal itu dikarenakan selain Souza, tak ada lagi petarung yang terkena wabah virus corona. Jadi, UFC memastikan hanya perlombaan Souza vs Hall saja yang dibatalkan. Sementara 11 pertarungan yang lain dipastikan akan tetap berjalan cocok rencana.

Loading…

Categories: