Posted on: April 2, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2021, Vinales Enggan Terlena

LOSAIL – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, enggan terlena dengan kondisi positif dalam awal musim yang membuawanya memuncaki klasemen sementara MotoGP 2021. Ia memastikan bahan tetap berjuang keras dalam setiap balapannya dan tak mengubah pendekatannya sedikit biar.

Vinales sungguh sukses bertengger di pucuk klasemen sementara MotoGP 2021 saat ini usai mengungguli balapan di seri pembuka. Tampil di MotoGP Qatar 2021 yang berlangsung dalam Sirkuit Losail, akhir minggu lalu, pembalap asal Spanyol itu jadi yang mula-mula menyentuh garis finis.

Dia menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 42 menit 28, 663 detik. Kemajuan diraih setelah Vinales dengan memulai balapan dari urutan ketiga harus menghadapi pertarungan sengit dari para pembalap Ducati.

BACA JUGA: Tak Teristimewa Setim dengan Valentino Rossi, Begini Perasaan Vinales

Berkat kesuksesan tersebut, Vinales bertengger di puncak klasemen secara koleksi poin 25 nilai. Mendapati kondisi yang sangat positif ini, The Sempurna Gun -julukan Vinales- merasa senang tetapi enggan jemawa.

MENGAJI JUGA: Jadwal MotoGP Hari Ini: Valentino Rossi Menggila atau Merana Lagi di Qatar?

Vinales pun mengesahkan bakal tetap fokus pada setiap balapan karena musim MotoGP 2021 masih lama sekali. Jika terlena, jalan besar untuk merebut membuat juara tentu saja mampu sirna.

Categories: